Panduan Registrasi


Berbeda dengan Pelatihan Jarak Jauh sebelumnya tahun ini semua calon peserta pelatihan akan melalui seleksi administrasi dengan mengisi format biodata dan melengkapi serta mengupload berkas persyaratan administrasi yang terdiri dari:

  1. SK Pangkat/Golongan Terakhir
  2. Surat Permohonan Mengikuti Pelatihan yang diketahui dan ditandatangani oleh Atasan langsung. Untuk Guru oleh Kepala Madrasah/Kepala Sekolah dan untuk Pengawas oleh Ketua Pokjawas
  3. Pas Photo Terbaru berlatar belakang merah diupload langsung di tempat yang disediakan
  4. Alumni DJJ tahun 2018 dan 2019 tidak diperkenankan untuk mengikuti PJJ ini untuk memberikan kesempatan kepada pegawai yang belum pernah mengikuti PJJ
  5. Waktu pendaftaran mulai tanggal 29 Mei s.d. 5 Juni 2020

Form Biodata dan semua berkas diupload dalam bentuk pdf (kecuali Pas Photo bentuk jpg sesuai dengan resolusi yang ada dalam aplikasi). melalui https://bit.ly/PendaftaranPJJBDKBandung.

Bagi Calon peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 6 Juni 2020 melalui https://bdkbandung.kemenag.go.id atau pada https://bandungsiemapede.id/e-learning dan berhak untuk mengikuti seleksi Information and Communication Technology Basic Ability Test (ICTBAT) pada tanggal 12 Juni 2020.

Panduan registrasi calon peserta pelatihan jarak jauh dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

Panduan Registrasi Calon Peserta PJJ