Image of Pendidikan dan Pelatihan :  Konsep dan Implementasi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia

Text

Pendidikan dan Pelatihan : Konsep dan Implementasi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia



Memasuki era teknologi yang ditandai dengan pencapaian etape generasi 4.0 persaingan dunia kerja bukan lagi antar manusia. Persaingan ini kini melibatkan teknologi dengan manusia. Manusia tidak lagi sebagai pemilik otoritas dalam penggunaan sebuah teknolgi, melainkan ia sedang berpacu dengan buatannya sendiri itu dalam raihan produktivitas.

Kondisi ini pada gilirannya memungkinkan tenaga manusia akan semakin tersingkir digantikan oleh teknologi. Namun demikian disisi lain sesunggunya dalam bidang-bidang tertentu keberadaan tenaga manusia masih diperlukan. Namun dengan syarat yang semakin ketat. Syarat-syarat inilah yang harus diisi dan dipenuhi oleh tenaga manusia agar ia dapat meneguhkan kemampuannya secara nyata.

Keberadaan tenaga manusia dalam sebuah organisasi yang dinamis dan kompetitif menjadi penting. Jika mereka hadir hanya dalam pengertian sederhana yakni untuk bekerja maka disinyalir lambat laun lembaga itu sendiri akan tertinggal. Manusia penting untuk mengukuhkan kembali keberadaannya sebagai pionir dalam perubahan, inovasi organisasi. Inovasi organisasi inilah yang akan menjadi ruh dari perubahan-perubahan yang terjadi dan menjadikannya unggul di tengah kompetisi yang ketat. Buku ini mencoba mengangkat persoalan tersebut dan memberikan solusi.


Ketersediaan

B210084370.2 NUG pRuang Perpustakaan BDKTersedia
B210434370.2 NUG pRuang Perpustakaan BDK (Rak 300)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
370.2 NUG p
Penerbit LITBANGDIKLAT PRESS : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 90 hlm.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-91689-7-1
Klasifikasi
370.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. I
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini